21/07/12

Syair Mutiara Cinta

Jika airmata memang bisa tepiskan duka, maka menangislah
Jika kata memang bisa menghapus luka bicaralah
Jika memang hening bisa mengusir gundah maka tahajjudlah
Jika ternyata memang tak ada yang bisa mendiamkan gelisah jiwa maka berdoalah

Pernahkah engkau mendengar kata cinta dari seorang bisu, 
yang tak mampu untuk menyampaikan nya lewat lisan
Pernahkah engkau merasakan belaian kasih sayang dari seorang cacat, 
yang bahkan tak mampu menyentuhmu dengan jarinya
Pernahkah engkau mendapat pesan gembira dari orang yang engkau abaikan,
yang bahkan selalu memikirkanmu

Cinta dan sayang tak bisa dilihat dari kesempurnaan pandangan penglihatan dan sentuhan,
cinta sejati adalah dia yang pernah menangis menahan rindu untukmu

Aku tak mencintaimu dengan kata yang bisa berdusta,
aku mencintaimu dengan bukti dan rasa
Aku mendengarmu tidak dengan telinga yang tak terdengar bila jauh dengan jarak,
aku mendengarmu dengan rasa dalam pejaman mata
Aku tak melihatmu dengan kedua mata ini,
yang takkan bisa melihatmu yang terhalang sejauh mata memandang,
aku melihatmu dengan ingatan dan kenangan dalam mimpiku

Aku Mencintai Mu Karena ALLAH




0 komentar:

Posting Komentar