02/03/14

Kangen itu Merindu

Sudah lama rasanya tak mengobrol denganmu, KANGEN, pake banget malah. Kemana saja selama ini hari-hari penuh ceria bersamamu itu pergi, mengapa lama sekali tak kunjung datang ???!
Berharap keadaan bisa seperti semula kagak aneh seperti ini dan kagak pernah seperti ini. Miss U....

Jujur aku ga suka kamu diam, sangat menakutkan dan sukses membuatku tersiksa. Bingung meski gimana untuk mencairkan suasana :(

Sebenarnya aku tak ingin berada di belakang ataupun di depan aku hanya ingin di sampingmu, agar bisa merasakan apa yang kamu rasakan, agar bisa sama-sama menentukan arah dan aku ingin menjadi partner yang baik untuk saling bekerjasama, saling menopang dan saling melengkapi satu sama lain dan yang terpenting bisa saling menguatkan.
Ingatlah kamu tak sendiri. Ketika suasana hati kagak stabil, lihatlah kesamping lalu lihat telapak tanganmu dan rasakan sebuah genggaman penuh kehangatan selalu ada untukmu. ( Aku selalu lakukan itu, seperti melihat jemarimu menggenggam erat dan kau tersenyum untukku lalu berkedip )

Aku tak tau jalan hidupku seperti apa nantinya, namun yang aku tau saat ini aku bahagia bersamamu sang pemilik hati.


Maaf untuk hal-hal konyol yang sudah menyakitimu :(

Ingin selalu melihatmu tersenyum dan merasakan tak ada awan hitam yang menempel di hati atau pun pikiranmu walau secuil.

Diantara 1000 burung kertas ada impian dan harapanku tentangmu tergantung disana.


special for you

0 komentar:

Posting Komentar