25/11/18

Obsesi dari suatu mimpi


Bagaimana bagusnya entah itu apapun bila tidak dirawat dan di jaga dengan benar suatu saat akan keruh dan terlihat menjijikan.

Lihatlah aquarium itu kini tak terawat bahkan penghuninyapun satu-persatu pergi. Padahal di awal keberadaannya sangatlah indah, banyak batu aneka warna yang ditata rapi, tanaman buatan sampai dipasang lampu untuk mempercantik sehingga membuat nyaman penghuninya, bahkan sebelum airnya terlihat kotor, ia selalu punya tenaga untuk mengurasnya tapi seiring berjalannya waktu satu persatu keindahan itu berkurang sampai-sampai tak ada penghuni yang sudi untuk tinggal di dalamnya.

Yaaah, itulah hidup setiap individu akan terus berproses dengan mendatangkan perubahan dalam dirinya baik itu hal kecil ataupun besar yang akan terus berkembang mengikuti perputaran waktu. Berubah dan menuntut berusaha untuk mendapatkan yang baru tapi lupa untuk tetap mempertahankan yang lama bahkan tak segan rela memperpendek usia apa yang dimilikinya tanpa ragu ataupun berpikir panjang terlebih mempertahankan sekuat tenaga ia bisa. Semua yang ada di dunia ini mempunyai masa waktunya tersendiri (24/11/18)

0 komentar:

Posting Komentar