16/04/14

Kangen Mencari Daerah Jajahan Baru

Kangen laut, kangen sawah, pengen susur goa, pengen ke candi dan pengen ngebut biar otak bisa muter lagi kagak seret gini, karatan kali ya sudah lama kagak digunakan buat berpikir kedepan. Kemaren browsing menemukan beberapa tempat yang muantap yang sepertinya masih sedikit orang yang tau jadi masih terlihat alamai itu yang aku suka agar bisa bebas tak perlu berbagi dengan siapa pun. Mau aku HM aaah..., hehehheee.....

Tujuan tempat yang bagus sudah ada tinggal buat daftar list saja yang ingin di kunjungi, hmmmm.... sepertinya bila di tulis dan kalau wajib di kunjungi semua tak cukup deh dengan waktu 2 hari terlalu banyak tempat yang masuk daftar. Teman pun sudah siap kapanpun tinggal nunggu aba-aba brangkat dariku doank, kalau patner bolang jangan di tanya siap gak siap harus dan wajib siap, awas saja kalau enggak mau bakalan aku pecat jadi teman nanti biar kagak ada yang ngetawain dan mengolok-olok kalau lagi galau, dan yang paling parah kagak punya teman yang super ngeyel sekaligus teman nyasar yang cerewet dan ngerepotin hahahahhaa.....
"kalau temennya seperti itu sepertinya enggak temenan juga ga ada masalah deh kalau bisanya nyusahin doank, wkakakaka....." yang ngerasa dilarang ketawa. Ketawa hukumannya nyebrangi Pantai Timang hahahhaa.....(rasakan) *keluar dua tanduk di kepala

Tapi sepertinya mesti sabar dan sabar deh pokoknya sabar sampai ususnya panjang, nunggu waktu yang tepat eeh bukan deng nunggu dananya cair habisnya celengan spidermanku dari jaman Ken Arok sampai jaman ABG alay belum penuh-penuh nih, bagaimana donk jadi mesti sabar yaaaa... Koinnya malah terkadang di pinjam buat kerokan. Untuk bolang kali ini butuh receh sekarung deh sepertinya karna sudah tidak ada tempat ngedrop buat tidur dan sepertinya butuh sewa motor kagak enak kalau bolang tidak geber sendiri bikin tangan gatal dan gemas kalau ada yang nyalip kagak mungkin bawa abu dari sini bisa dipecat jadi anak sama bapak nanti. Pasti pada mikir ya jangan bilang kalau bawa motor, iya kan kan kaaaaan...., pada dosa kalian kalau ngejari boonk ama orang tua tar hidungnya panjang baru kapok, aku kan anak baik tidak bisa boonk ama orang tua kalaupun boonk pasti bapak juga tau jadi percuma juga boonk kalau sama bapak :D

Ooh ya sebenarnya aku di Semarang sudah punya teman yang lumayan cukup asik buat bolang siapa dia tereeeet...dia tidak lain dan tidak bukan adalah adik sepupuku yang lagi magang di perusahaan obat di Semarang Biasalah generasi adik-adikku kan bidang apoteker semua. Sebelumnya seh sudah pernah beberapa kali aku ajak bolang dia tidak rewel dan sepertinya menikmati setiap tempat yang menjadi target tetapi sayang disayang perkiraanku sedikit meleset oke lah kalau aku harus menjaganya selama bolang tak jadi masalah memang itu sudah jadi kewajibanku namun sepertinya tak ada waktu untukku menunjukkan ada apa saja di kotaku ini walaupun sebenarnya aku juga hanya tau tidak tau persis letaknya dan keadaannya sekarang :D 
Dia sudah ada arjuna yang dengan sukarela datang dari kota Gudeg ke kota Lumpia untuk mengajaknya berkeliling wisata di kota Atlas ini.

Seperti sabtu kemaren waktu aku ingin mengabari kalau ada sodara yang meninggal aku tanya lagi dimana eeh ternyata sudah sampai Bandungan oooh no...., bapak yang dengar saja sedikit terkejut malah aku di suruh menasehati nah kan aku juga yang kena imbasnya padahal mereka sudah gede pastinya sudah tau mana yang boleh dan batasnya dimana saja kan mengingat Bandungan adalah tempat yang identik dengan vila dan tempat karauke ya gitu deh secara disana kan daerah dingain ya cuma hawatir saja seh. Lupakan yang jadi pertanyaanku, lalu bagaimana dengan temannya....?! karena dia ke Semarang berdua sedangkan temannya ini tidak bisa naik motor nah kaaaan..... bingung, kesimpulanku mereka pergi berdua dan meninggalkan temennya sendirian di kos lah kok begitu ya.....

Walaupun tidak begitu kenal namun apa iya seh tega ninggal sendirian di kota yang masih asing olehnya apa lagi temannya ini berasal dari luar kota yang enggak ngerti bahasa Jawa. Itu lah sekelebat pikiran yang terlintas di benakku. Kalau aku kenal sudah aku suruh ke rumah biar melahap semua novel-novelku yang masih berantakan ini, siapa tau sekalian di rapikan lagi di lemari yaaa anggap saja sambil menyelam cari ikan iya kan... Jadi sudah malas kalau mau ajak-ajak main, kalau dia telepon dan mau main ke rumah ya aku jemput kalau enggak ya biarin saja sudah besar ini, (mulai deh sifat individual dan sensitifitasnya keluar)



2 komentar:

  1. yen ngeyelan tambah ngrepoti tak buang nang pulau timang pokoke

    BalasHapus
  2. klo cuman pulau timang masih aman bisa pulang dengan selamat. hahahaha.....

    BalasHapus