04/04/14

Alpukat ~ Teman di Pagi Hari


Pagi menjelang siang, masih penasaran dengan blog yang belum bener penampilan yang masih jauh dari kata sempurna dan masih juga berburu tema yang pas seleraku tapi belum ketemu, kemaren seh ketemu tapi enggak bisa download aplikasinya (judulnya kuciwa) ketemu yang simple dan imut tapi cuma pic doank enggak tau link downloadnya dimana, begini ini yang namanya gratisan.

Ngulik blog ditemani segelas alpukat yang hanpir tiap hari aku buat dan belum menemukan kata bosan serta senandung lagu-lagu lawas era 80-90an. Alpukat itu nyamiiii, seperti halnya strowberi asal buatnya tidak dicampur apa pun seperti susu, coklat, gula, intinya oroginal kalau mau campur kasih aja perasan jeruk nipis, tapi kali ini membuat farian baru alpukat dicampur buah rambutan dan menghancurkannya menggunakan sendok saja ya biar lebih sedap.

Ooh ya ada sedikit tips ni, bila teman-teman ingin membeli alpukat belilah yang "kocak". Bingung ya istilah apa lagi itu, begini caranya bila memilih alpukat ambil dan kocok-kocok kalau ada bunyinya berati bagus kalau enggak berbunyi sebaiknya jangan di pilih, untuk membuatnya masak taruh saja di tempat beras (menjadi satu dengan beras) biar hangat dan cepat masak. Jangan salah pilih ya, ingat yang bersuara karena kalau yang tidak bersuara terkadang kalau sudah matang agak pahit dan rasanya tidak begitu manis ini sudah aku buktikan.

Untuk menyajikannya sebaiknya jangan terlalu banyak campuran karena campuran itulah yang membuat ndut, kalau cuma alpukat doank gak ada masalah malah alpukat itu bagus untuk kesehatan kalau enggak percaya coba tanya eyang google dan kalau belum yakin tanya saja dengan dokter kesayangan anda. Oh ya satu lagi alpukat juga mengenyangkan dan bisa nahan lapar lebih lama lho. (L)


0 komentar:

Posting Komentar