06/04/14

Lukiskan Mozaik Untukku

TUHAN PELUK AKU UNTUK SAAT INI


Sekali lagi air mata mengalir tanpa bisa aku tahan
Tuhan berikan aku pelukan untuk saat ini
Sakit rasa hati ini, begitu perih seperti tersayat-sayat

Tuhan rengkuh aku dalam dekapMU,
Dimanapun aku berasa yang aku rasa hanya sunyi dan sepi
Apa sebenarnya maksud dari ini semua
Apakah ini caraMU membuatku dewasa
Atau ini semua karma yang harus aku terima

Tuhan Peluk aku, rengkuh aku 
Mengapa ini terulang, berulang dan sekali lagi terjadi
Bisakah engkau berikan cahaya kecil untuk hatiku
Karena aku takut gelap, bahkan teramat takut

Lukiskan untukku panorama mozaik yang nyata
Padang rumput penuh bunga beserta pohon rindang dengan sungai kecil
Rumah pohon yang berhiaskan sebuah pelangi senja
Teduh dan tenang yang membuatku terbuai dalam indah dijalanMu

0 komentar:

Posting Komentar