12/04/12

Kenyamanan Hati & Jiwa Penuh Cinta Kasih

Ada Wanita kulitnya hitam, & dikarunia wajah yg kurang Menarik, usianya mulai tua karna tidak ada yang Mau menikahinya selama ini.
Suatu ketika, ke beruntungan itupun terjadi. Ia dijodohkan dengan seorang laki kaya & tampan.
Setelah saling bertemu, laki tersebut sejenak ragu kembali.
Namun Sanggupkah ia menjalani keputusannya?
Tetapi karena itu permintaan dari kedua orang tuanya ia tidak dapat menolak & memutuskan untuk menikahi & mencintai perempuan itu.
Apapun resikonya.

Suatu ketika, karna rasa kwatir tak bisa membahagiakan suaminya. perempuan itu rela melakukan apapun untuk kebahagiaan Suaminya ,
"Ini emas-emasku yg sudah lama ku tabung, pakailah ini untuk mencari wanita idamanmu, aku ikhlas asal kamu bahagia, aku hanya membutuhkan status bahwa aku pernah menikah & jadi seorang istri. Dan itu sudah cukup bagiku"
Tapi Laki itu malah menjawab,
"Istriku sayang, Aku sudah memutuskan untuk Menikahi & mencintaimu sepenuh hatiku. Apapun yg ada pada dirimu, aku akan tetap bersamamu, & Aku tak akan menikah lagi."
Keluarga itu tetap utuh sepanjang hidup mereka.
Bahkan mereka dikaruniai anak-anak dengan kecantikan dan ketampanan yg Luar Biasa.

Ketika orang Menanyakan rahasianya,
Dan Pria itu pun menjawab :
"Aku memutuskan utk mencintainya.
Aku berusaha melakukan yg terbaik.
Istriku juga melakukan semua kebaikan yg dapat ia lakukan untukku. Sampai-sampai aku tak pernah merasakan kulit hitam & wajah jeleknya dalam kesadaranku. Yang kurasakan hanyalah kenyamanan hati & jiwa yang penuh Cinta kasih, yang membuat aku melupakan kekurangan pada fisiknya."

##
Begitulah cinta ketika ia terurai jadi perbuatan.
Kecantikan lahiriah tidak akan abadi,
lambat laun akan berubah.
Cinta berdasarkan penampilan fisik
akan berubah seiring perubahan fisik..

jika CINTA adalah Harapan
maka HATI adalah Jawaban.
Bangun Kejujuran & Ketulusan Hati dgn Kepercayaan, maka itulah CINTA.

 (•Ë†⌣ˆ•) ***  \(^,^)/

0 komentar:

Posting Komentar