03/04/12

Kepastian yang Kutunggu

Hal yang menyedihkan tidak selalu menyakitkan hati. Karena dibalik itu, akan ada hal yang mampu memperbaiki diri menjadi lebih baik.
Tidak adanya tujuan, terkadang hanya akan membuat kita lelah sendiri.
Menunggu memang tak butuh alasan, namun dengan menunggu suatu yang tak pasti cuma akan menghabiskan waktu yang harusnya dapat digunakan untuk mengerjakan hal-hal lain yang lebih bermanfaat dan hasilnya sudah pasti.

Bila memang tidak yakin dan sekiranya sudah berusaha namun tidak juga menemukan jalan keluar sebaiknya hentikan dan beralih mengerjakan hal berikutnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tidak selalu harus mengerjakan sesuai urutan menurut aturan yang sudah ada, bisa juga dengen mengerjakan hal-hal yang sekiranya mudah diselesaikan terlebih dulu sambil mencari solusi menyelesaikan hal yang sulit tersebut.

Tertawa bukan berarti bahagia. Jangan dengarkan bibir bicara, pandanglah mata yang tak pernah berdusta, mata adalah jendela hati sedangkan hati tidak akan bisa berbohong.
"Tersenyum bukan berarti juga bahagia dalam hati". Sering senyum digunakan sebagai tameng untuk menyembunyikan kesedihan gundah dihati walaupun tak selamanya bisa.
Suasana hati akan mempengaruhi segala hal yang dikerjakan. Maka dari itu berbahagialah, hilangkan semua gundah gulana dan nikmati hidup ini jangan sia-siakan waktu yang terus berjalan gunakan sebaik mungkin sebelum menyesal dikemudian hari karna waktu tak akan pernah bisa kembali. (L)

0 komentar:

Posting Komentar