12/08/11

Semangat Kebahagiaan


"Aku mungkin tak mampu mengubah yang terjadi, tapi aku bisa mengubah sikapku tentangnya.
"Aku mungkin terluka karena ini,
tapi aku tak harus menjadi korban.
"Aku mungkin Terpuruk karna Kegagalan ini,
tapi aku berkeyakinan ini adalah Proses menuju Kesuksesanku.
"Aku pasti tak mampu mengubah masa laluku, tapi aku bisa mengubah diriku sendiri sekarang atau kapan pun aku mau.
"Maka tugas utamaku adalah membarukan diriku, jika aku menginginkan kehidupan yang baru.
"Aku penguasa keindahan atas hidupku sendiri, kecuali jika aku bersikap sebagai korban.
"Kebahagiaan Sejati hanya ada dalam KasihNYA dan Rasa Syukur atas Nikmat Apapun yang Aku terima.


Memang Tak Mudah Menghadapi Penderitaan dan Cobaan yang terus Mendera.
Tapi akan terasa Indah ketika Menumbuhkan Kesabaran dan Rasa Syukur serta Menyadari itu bagian dari cara TUHAN menyayangi HambaNYA.


Namun PERCAYALAH,
Ketika TUHAN tidak memberikan apa yang Kita inginkan, bukan berarti Kita tak Layak menerima itu, tapi karna Kita Layak Menerima yang Lebih Baik.


0 komentar:

Posting Komentar