14/02/15

To Yongsa

Tanggal 14 februari, tahukah hari apa....??? Mungkin sebagian akan menjawab valentine atau hari kasih sayang, beberapa orang akan menjawab hari sabtu karena aku tak merayakan atau tak mengenal valentine namun jika itu di tanya padaku akan aku jawab 

HAPPY B'DAY YONGSA... 

Semalam teng jam 12 malam ingin rasanya mengirimkan ucapan itu padamu namun aku takut. Berkali-kali aku merangkai ucapan dalam barisan abjad akan tetapi selalu tak pernah terkirim.Untuk itu hari ini aku buat coretan untukmu, kado berisi doa dengan segala kebaikan ada di dalamnya menjadi kidung malam yang aku lantunkan untukmu.

Wahai cerminku rasanya sudah lama kita tak saling menyapa, ga diskusi, ga ngeyel-ngeyel bareng ya entah kapan saat-saat itu bisa terulang lagi. Sepertinya kita sudah disibukkan dengan dunia kita sendiri-sendiri. Kangen juga dengar marahnya yongsa, pertanyaan-pertanyaan yang begitu ajaib yang kadang harus mencampurkan logika dan wajib bertanya kepada eyang google itu juga terkadang tak bisa aku jawab. Diskusi berbobot, jujur sampai detik ini belum ada yang bisa menggantikanmu dalam debat dan spontanitas berpikir. Kamu hebat #dua jempol untukmu 

Yang selalu aku ingat perbincangan tentang "raja dan panglima" yang saling melengkapi dan berjalan beriringan. Seperti halnya aku yang suka menggunakan hati dan kamu yang menggunakan logika. Miss u yongsa.... #siram aer


0 komentar:

Posting Komentar