02/12/18

Yang tak tergantikan


Kuingin Kamu
Dari awal kemunculan lagu 'kuingin kamu' langsung mencuri perhatian hingga setiap hari tak bosan untuk mendengarkan, bahkan bisa berulang-ulang. Ketika ingin corat-coret mendengarkan lagu melow yang salah satunya ini seperti mendapat transferan kata yang masuk ke otak hingga setiap kata yang tadinya macet menjadi lancar berjajar rapi membentuk abjad menjadi cerita. Bukan cerita yang layak dan indah, hanya saja sedikit banyak bisa mengeluarkan apa yang menjadi pikiran dan bercerita di dunia imajinasiku.

Kuingkin kamu, mungkin menjadi kata yang pas untuk mewakili perasaan. Iya... ga salah dengar perasaan yang selalu berharap adanya kamu... iya kamu.... beneran kamu... jangan di ragukan aku menulis dan menunjuknya dengan benar setiap katanya ya kamu Yo...
Bukan karena vokalisnya?... Bukan, dia mah biasa saja menurutku kalau masalah vokalis keren tetep masih ga berpaling dengan 
'Richard Neville Dobson' salah satu anggota five pada masanya. Mengingat masa lalu bisa ketawa sendiri karena ulah konyol yang kekanak-kanakan.

Dan sekarang 'kuingin kamu' ketambahan 'until the time is through' kembali ke daftar list setelah beberapa saat lalu terhapuskan dengan kesadaran penuh, alasannya untuk mendewasakan pikiran tapi kenyataannya ini seperti jembatan menenangkan pikiran agar bisa mendisiplinkan kata yang berjubal di otakku, lagu yang hampir setiap malam terdengar 'kuingin kamu'. (12/09/18)

::
Kalau sudah suka ya suka aja dan susah untuk berpaling. 
List lagunya melow semua.

0 komentar:

Posting Komentar