07/01/12

Perasaan Wanita

Wanita...., karena adat ketimuran yang masih melekat kadang mereka lebih memilih memendam perasaan suka terhadap lawan jenis ketimbang harus mengungkapkan perasaan mereka. Setegar-tegarnya wanita, selincah apapun wanita dan seceria apapun disetiap harinya. Adakalanya wanita rapuh dalam masalah hati

Wanita tidak pernah siap untuk mengutaranan isi hatinya, seakan bibir kelu tak bisa terucap, tubuh tiba-tiba  menjadi patung saat berhadapan dengan orang yang disukainya dengan wajah bersemu-semu merah senyum ga jelas dan sikap yang salah tingkah. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu pada pria  yang kamu cinta, karna pria yang baik sangatlah menghargai kejujuran hati. Cinta milik siapa saja dan saat datang  sekeras apa pun berusaha menyangkal tak akan bisa menghindar.

Jangan ada rasa takut untuk mulai mencinta setelah kegagalan yang kau alami, terkadang kita harus melabuhkan hati pada  orang yang salah sebelum menemukan cinta sejati. Mengalami kegagalan itu biasa karna dengan begitu kita bisa merasakan indahnya kebahagiaan. Namun janganlah terus terpuruk dan menyalahkan  nasip dengan apa yang telah kita alami, tapi segeralah bangkit karena cinta sejati anda telah menanti diujung sana jadi jangan biarkan dia menunggu terlalu lama, segeralah jemput impian bersama orang terkasih.

Terkadang kita bisa mencintai apa yg kita pikir tak mungkin. Tapi itulah cinta, bisa terjadi karena terbiasa.

Nyatakan cinta memang tidaklah mudah, tapi tidak berarti kamu hanya diam karna dia bukan orang yang bisa baca pikiran apa lagi perasaan kamu. Kalau sudah yakin kamu mencintainya segera nyatakan cintamu masalah diterima atau tidak itu urusan nanti, yang penting kamu mau berusaha. Ikuti kata hatimu ungkapkan seluruh perasaan yang ada di hati jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari. Supaya kamu juga bisa menentukan sikap, langkah apa yang harus diambil setelah mendapat jawaban..

Saat cinta mendatangimu sambutlah karna cinta adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan, meskipun kadang datang pada orang, waktu dan tempat yang tidak tepat namun dibalik semuanya pastilah ada pelajaran yang bisa kita ambil. yakinlah semua akan terasa indah disaat TUHAN telah menghendaki kamu ketemu cinta pada waktu, orang dan saat yang tepat akan indah terasa. (L)

0 komentar:

Posting Komentar