15/11/11

Afirmasi

Sungguh Perkataanmu merupakan Afirmasi
Yang Membentuk karakter Siapa
Dan menjadi Apa dirimu di kehidupanmu, 


Mau Tau kenapa?
Ada 3 Kata terlarang yg Pantang di Ucapkan

1 » SAYA TIDAK BISA [ I Can't ]
ketika Kamu berkata "Saya tidak bisa",
maka Pintu Pikiramu TERTUTUP untuk
mencari jalan & tak Mampu melakukan apa2. 
Namun, jika Kamu berkata "AKU BISA",
membuat otak kita BEKERJA & mencari JALAN. 


2 » TIDAK MUNGKIN [ Impossible ] 
Orang yang sering berkata "Tidak mungkin",
akan menutup berbagai Pintu KEAJAIBAN.
Karna dgn sikap seperti ini mereka akan sulit
Meraih sesuatu yg HEBAT.


Hampir Segala sesuatu yg kita nikmati hari ini
adalah sesuatu yg MUSTAHIL di hari kemarin.
Ingatlah... Tidak ada yg Tak Mungkin bagi TUHAN
Untuk sebuah ketidakmungkinan mu


3 » SAYA SUDAH TAHU [ I Know ] 
Saat Kita mengucapkan "Saya sudah tahu",
Sesungguhnya Kamu secara Otomatis 
sedang menutup Pintu PEMBELAJARAN.
Sehingga kita tidak lagi berusaha
untuk mempelajari hal-hal baru.
Padahal dalam kehidupan selalu ada hal baru
yang dapat kita Pelajari.


Orang bijak slalu berkata "Hidup adalah Perubahan,
Siapa yang tidak Berubah, akan terlindas Jaman"
Berubahlah karna ILMU, di mulailah dari Belajar.
Belajar membuka diri dengan Fikiranmu.
Sukses bergantung dari Fikiranmu,
OTAKmu bekerja karna Ucapan & Afirmasimu
Oleh karenanya "think before u Say something"


0 komentar:

Posting Komentar