27/11/11

Belajar dari Orang Lain

Aku telah BELAJAR untuk DIAM
dari orang yang banyak omong...
Aku telah BELAJAR untuk TOLERAN
dari orang yang tidak toleran...
Dan Aku juga telah BELAJAR menjadi RAMAH
dari orang yang tak ramah..
Namun....sungguh ANEH....
aku TAK BERTERIMA KASIH pada sahabatku
Yang selalu menjadi Tolak ukur Pembelajaran
Hidupku agar lebih Baik lagi...
TERIMA KASIH YA.... 

Bila Aku tak Terlihat oleh Matamu,
Lihatlah Aku Dalam Mimpimu... 
Bila Aku Tak Tersentuh oleh jarimu,
Sentuhlah Aku Dalam Anganmu... 
Bila Aku Tak Bisa Menemuimu, 
Simpanlah AKU Selalu dalam HATIMU..
Berjalanlah dengan penuh harapan,
Walau hidup kita tak selalu bahagia..
Sedekahkanlah satu senyuman..
walau dihati tak lagi mampu bertahan
Semoga Esok penuh Keajaiban dariNYA..
(•ˆ⌣ˆ•) 

0 komentar:

Posting Komentar