26/03/12

Tuhan itu Maha Baik

TUHAN ITU MAHA BAIK...


TUHAN tak pernah COPY-PASTE kehidupan
orang lain ke dalam kehidupan Kita..
TUHAN menSETTINGS hidup ini dengan indah,
TUHAN Me-MINIMIZE kelemahanku dan
Me-MAXIMIZE kelebihanku..


Semua yang baik DIA INSERT ke dalam hidupku.


TUHAN juga menDELETE semua kesalahanku dan SAVE masa depanku...
TUHAN akan selalu membawaku ke masa NEXT
tanpa BACK dalam masa lalu..
Bahkan Men-SKIP saat kecelakaan akan menimpaku...
Saat aku perlu,


TUHAN menyediakan HELP untuk QUIT dari masalahku..
DIA juga selalu setia menunggu hatiku OPEN dan siap untuk Dia EDIT kembali...
TUHAN tak akan pernah EXIT dari hidupku
sebab akulah FILE berharga sebagai PRINT kasihNYA...
Bahkan DIA rela CLOSE maut untuk menjadi OPTIONS keselamatanku.. 


​Yahh...TUHAN Itu Maha Baik..
selalu memberi NEW SLIDE dalam hidupku.
Walaupun aku kadangkala ERROR,
Dia tidak pernah ESCAPE aku dari hatiNYA..
TUHAN juga Me-CLEAN MEMORYku sehingga membuatku CLEAR...
TUHAN lakukan itu supaya aku SHOW IMAGE-NYA


Setiap hari aku ijinkan Tuhan VIEW hatiku
Aku biarkan Dia ZOOM hati ku yang paling dalam,
Ah..Aku mau START hidupku setiap hari dengan PROGRAM surgawi
MENU apapun yang Tuhan tampilkan dalam hidupku,
aku CLICK YES, karena Dia tau apa yg terbaik untukku.
Aku tidak akan pernah men-SHUTDOWN apapun perintahNYA dalam hidupku,
karena PerintahNYA tidak dapat diCANCEL.
Tanpa PerintahNYA aku  END PROGRAM.

0 komentar:

Posting Komentar