29/03/12

Tuhan Selalu ada Buat Kita

TUHAN Tak Memberiku Petunjuk PerTahun..
Tidak juga Perhari..apalagi PerJam..
Tetapi setiap langkah Kakiku dibentangkan,
TUHAN menunjukkan Jalan untukku..


Aku Tak tahu apa yang akan terjadi besok,
Aku hanya Tau saat ini saja,
Tapi DIA akan Berkata,
"ini Jalanmu, Sekarang Berjalanlah sesuai takdir."


Aku Senang begini,
Hari Kemarin Telah cukup Menempaku,
Hari ini sudah cukup Bebanku,
Ketika Esok Tiba, Aku Yakin...
RidhoNYA Akan melebihi Perhatian dan
Kasih SayangNYA padaku..


Kalau begitu apa lagi yang Aku Takuti?
Toh Nasib bukanlah suatu kesempatan..
Tapi merupakan suatu PILIHAN..
Bukan juga sesuatu untuk ditunggu..
Tetapi Sesuatu untuk di CAPAI..


Aku harus Optimis....
Aku harus Bersemangat...
Karna Aku Berhak untuk Sukses..
Begitu juga dengan Kamu..

0 komentar:

Posting Komentar