16/08/12

Khayalan Yang Hilang

Menapak jalan perasaan ku,
Hampa yang begitu sulit aku artikan,
Terhunus kesepian yang begitu kentara
hingga buaian itu begitu merasuk dalam kesendirian....

Aku sadar mengenalmu dalam dunia yang tak berwujud,
Aku juga sadar dari mana muara kepedihanku kini,
Di dunia maya aku bertemu
Begitu maya pula terlihat cinta yang tumbuh begitu biasa,
hingga tanpa aku sadari,
Aku mulai bercinta dengan khayalan aku sendiri....

Aku tak mengerti mengapa aku mencintai mu,
Tanpa ku tau asal usul dan larat belakang mu,
Tanpa ku tahu kau nyata atau tidak dalam diriku...

Aku telah jatuh cinta,
Oleh tulisan-tulisan chat mu yang begitu menyejukkan,
Walau ku belum pernah sekalipun bertatap muka denganmu,
Dan aku pun merasa begitu benar-benar mencintaimu,
Walau hanya dari gambar yang kau pajang di foto profil facebookmu...

Tetapi waktu yang penuh buaian itu telah berlalu,
Kau telah pergi menghilang tanpa ku tau dimana kau kini,
Ku tak tahu harus mencari mu kemana lagi,
Segala akses itu telah terhapus bersama hilangnya wujudmu...

Mengapa aku begitu sakit???
Sementara aku tak tahu pada siapa selama ini aku jatuh cinta,
Mengapa aku begitu kehilangan???
Sementara aku tak tahu apa yang sebenarnya hilang dalam diriku....

Kenyamanan yang selama ini ku dapatkan,
Telah membuatku mengigau di tengah malam,
Hingga aku sekarang mulai sadar,
Jika cinta yang terjalin dan membuat ku patah hati selama ini,
Hanyalah cinta semu yang tak pernah nyata dalam kehidupan,
Semua adalah khayalan kosong yang telah hilang,
Pergilah bersama sosokmu yang begitu maya di mataku....

0 komentar:

Posting Komentar