30/09/11

Belajar Tentang Hidup

Aku BELAJAR....
Bahwa ‎​tidak selamanya hidup ‎​ini indah,
kadang Tuhan mengijinkan ‎​aku melalui derita.
Tetapi ‎​aku tahu bahwa TUHAN ‎​tidak pernah meninggalkanku, sebab itu ‎​aku belajar menikmati hidup dengan BERSYUKUR


Aku BELAJAR...
bahwa ‎​tidak ‎​semua ‎​yang ‎​aku harapkan ‎​akan menjadi kenyataan, kadang TUHAN membelokkan rencanaku.
Tetapi ‎​aku tahu bahwa itu lebih baik ‎​dari yang aku rencanakan, sebab itu ‎​aku belajar menerima ‎​semua itu dengan SUKACITA.


Aku BELAJAR....
bahwa cobaan itu pasti datang ‎​di hidupku, ‎​
aku tidak mungkin berkata "Jangan TUHAN".
Karena ‎​aku tahu bahwa ‎​semua itu ‎​tidak melampaui kekuatanku, sebab itu ‎​aku belajar menghadapinya dengan SABAR.


Aku BELAJAR....
bahwa ‎​tidak ‎​​ada kejadian ‎​yang harus ‎​disesali & ‎​ditangisi, karena ‎​semua rancanganNYA ‎​indah bagiku.
Maka dari itu ‎​aku belajar bersabar, bersyukur, & bersukacita ‎​dalam segala perkara.


Karena dengan bersyukur & bersukacita, ‎​semua itu menyehatkan jiwaku & menyegarkan hidupku.


TERSENYUMLAH SAHABAT HATIKU,
Karna dibelakang kita...
ada kekuatan ‎​‎​yang tak terhingga..
Karna Dihadapan kita ‎..
ada kemungkinan tanpa batas.. ‎​
Karna disekitar kita...
ada kesempatan ‎​‎​yg tiada ‎​akhir.
Namun Lebih ‎​dari itu, ‎​di atas kita..
ada TUHAN Sang Maha AGUNG
yang selalu menyertai kita...

0 komentar:

Posting Komentar