22/01/15

Celoteh tak Jelas

C : yuhuuuuu
   : ping...ping...ponggg
   : opo nama blogmu mbak?
   : krisanputihku?
Pesan baru kebaca waktu siang, menjelang persiapan aktifitas.
A : tiba-tiba cari blog ku ada apa ni, Citra ingin buat blog juga ya
    : ayoooo ayo buat
C : enggak
A : iya juga gapapa
C : apa ya tadi tuh... Trus kepengen nyari blogmu...trus di bbm mati...trus cari namamu di fb ga ada...udah non aktif...trus coba kirim pesan di wechat akhirnya nyampe...cuma takut kamu ngilang dariku...

Mendengarnya terharu rasanya, tak kusangka ada seseorang yang begitu menghawatirkanku.

Seberondong pertabyaan diajukannya, bahkan kelihatannya ia membaca banyak coretanku dan sempat menanyakan apakah ada coretan tentangnya dalam blogku... Tentu saja ada sayang ada beberapa coretan tentangmu, ketika pertemuan kita di kita gudeg waktu itu yang tanpa sengaja, ingatkah kancing baju yang copot, ketika kau  membantuku keluar dari permasalahan yang menjebakku di dalamnya (namun bukan di blog ini), malah ketika aku cerita situ yang marah-marah dengan semangat '45 membelaku ga terima aku diperlakukan seenaknya.

Terima kasih sayang kamu sudah mengubah pandanganku tentang arti teman, hampir setiap hari selalu mencariku sekedar menyapa ataupun bercerita tentang adanya dirimu, maaf bila aku terlambat menyadari. Bahkan denganmulah aku bisa cerita tentang dia meskipun hanya sepenggal :)

Perlahan kini aku pun sudah mulai terbiasa denganmu, bahkan sebuah terobosan besar jika aku sudah bisa cerita, cerita tentang dia tentang hal yang selama ini aku simpan sendiri.

Dan kemaren pertama kali kita video call. Itu juga akibat dari pertanyaan yang memberondongku tentang hp yang aku gunakan untuk membalas pesanmu di wechat. Rasanya beneran pengen mencubit pipimu biar tambah mbem deh karena dengan sangat antusias sudah memaksaku untuk mengatakan 'ya' , padahal dipaksa adalah hal yang paling ga aku sukai tapi kamu berhasil melakukannya sayang tanpa membuatku manyun dan merasa terpaksa (big hug).


P.S
Hal terindah adalah ketika perasaanku menangkap sinyal kedamaian dan senyum di hatimu.

0 komentar:

Posting Komentar