20/04/17

Ketika ide saling bermunculan, ada banyak hal yang ingin dilakukan. Ingin membuat karya seni yang bisa diterima di masyarakat sampai-sampai setiap orang yang melihat ingin mendapatkan ataupun memiliki menjari prioritas utamaku. Bukan untuk dikagumi, namun agar mereka bisa menikmati dan merasakan karya seni yang aku buat.
Membuat dan terus bermain dengan benang, jarum dan gunting, memberi jiwa pada setiap karya yang terbentuk dengan tanganku lalu membuat mereka ingin memiliki dan memperlakukannya dengan baik.

Sebuah kepuasan bila melihat orang lain bisa melihat hasil karya seni itu dari dasar hati yang terdalam, bukan hanya menganggapnya indah namun juga menyukainya dengan sungguh.

Ahhhh...., saat membayangkan senyum mereka yang sumringah, dengan mata berbinar-binar karena senang ketika menerima hasil karyaku, tiba-tiba saja hatiku ikut senang. Seperti bunga warna warni yang bermekaran. Susah untuk dibayangkan, namun yang pasti senang yang tak terkira. Karya seni yang tak seberapa, mendapatkan hati dari penikmatnya.

Ini bukan hanya tentang harga ataupun sekedar mencari untung namun karya seni yang mendapatkan hati. Terus berkarya tanpa henti mencipta dengan hati. (19/04/17)

0 komentar:

Posting Komentar