05/07/11

10 Kepribadian Luαr Biasa

10 Kepribadian Luαr Biasa


1. Ketulusan

Ketulusan Membuat orang lαin merasa atau iman dan di hargai karena yakin tidak akan di bodohi atau dibohongi

2. Kerendahan Hati
Kerendahan hati mengungkapkan kekuatan. Hanya orang yang kuat yang bisa bersikap rendah hati. Orang yang rendah hati akan bisa mengakui dan menghargai kekurangan orang lain.

3. Kesetiaan
Kesetiaan sedah manjadi barang langka dan sangat mahal harganya. Orang yang selalu bisa di percaya dan bisa di handalkan. Dia selalu menepati janji, punya komitmen yang kuat, rela berkorban dan tidak suka berhianat.

4. positif Ƭhinking
Orang yang bersikap positif  selalu berusaha melihat segαlα sesuatu dαri Kacamata Ƥositif, ϐahkan dalam  Situasi yang ϐuruk skalipun.


5. Keceriaan
Orang yang ceriaadalah orang yang bisa menikmati hidup, tidak suka mengeluh dan selalu berusaha meraih kegembiraan, ia punya potensi untuk menghibur dan mendorong semangat orang lain

6. Bertanggung Jawab
Orang yang bertanggung jawabakan melaksanakan kewajibannyadengan sungguh-sungguh,  jika ia melakukan kesalahan ia berani mengakuinya.

7. Percaya Diri
Memungkinkan seseorang menerima dirinya sebagai mana adanya, menghargai dirinya dan menghargai orang lain.

8. kebesaran Jiwa
Dapat dilihat dari kemampuan seseorang memaafkan orang lain. Orang yang berjiwa besar tidak akan  membiarkan dirinya di kuasai oleh rasabenci dan permusuhan.

9. Easy Going
Orang yang memiliki sifat ini menjalani hidupnya dengan ringan. Dia tidak suka membesar-besarkan masalah, bahkan dia berusaha mengecilkan masalah besar.

10. Bijaksana
Bijaksana adalah sifat yang sangat mengagumkan, orang yang bijaksana bukan saja bisa menjadi pendengar yang baik, tapi juga bisa  menempatkan dirinya diposisi orang lain.

♡°˚ Liƒe ȋs πot αϐõut ϐeing α winner õr ϐeing α loser ♡°˚
ȋt's αϐõut ϐeing ƴourselƒ απϑ giνing ƴour ϐest ♡°

0 komentar:

Posting Komentar