19/09/12

Buku Diaryku

Kalau baca diari yang sejak SMU masih tersimpan ini bikin geli sendiri ternyata banyak tulisan yang mengisahkan kejadian yang kelihatannya sepele bila dilihat. Apalagi kalau baca yang SMP ya pasti lebih parah lagi tapi sayang sudah aku sobek-sobek karena kertasnya sudah berserakan.
 Kalau yang ini diariku waktu sudah kuliah disini banyak tertulis tentang puisi-puisi yang aku buat baik saat dosen lagi nerangin, merenung sendirian ataupun saat penghayatan suasana (dilema) dan disini permasalahan sudah mulai komplek.
Gak cuma dalamnya dalam sampulnyapun penuh makna, apakah itu rahasia ;)

Ini buku aku beli waktu aku di Surabaya, saat pertama kali aku keluar dari rumah untuk mencari pengalaman dan memang saat itu di mutasi dari kantor .
Untuk menghilangkan rasa kangen jauh dari rumah, dan mengisi kehampaan aku tuangkan segalanya disini .
Walau belum habis namun aku sudah enggak mencoretkan tintaku disana karena sekarang aku tak ingin terlalu banyak mengeluh sadar semua yang sudah digariskan Allah adalah yang terindah buatku.
Namun skali-kali masih suka ngeluh dan aku tuangkan dalam blogku.


0 komentar:

Posting Komentar