03/01/13

Kita

Sayong pinjam pundakmu untukku bersandar....aku lelah

Dari dulu aku selalu diam dan akan slalu diam...
Aku hanya mampu sodorin bahu ini

'kan pengennya sama-sama bersandar sayong biar romantis

Aku tahu ini bukan tujuan utama ini hanya bonus dari tujuan utama ..
Nah gitu donk, fokus sama tujuan utama dan nikmati bonusnya

Timbul pertanya'an ....
Bonus sudah didapat tapi yang utama belum terCapai .. Opo kuwii ??
:: Impian
Dimana-mana dan apapun itu yang utama dulu baru dapat bonus .. aku rasa begitu ...

Sayong tanpa kamu sadari tiap langkah Чanğ di buat untuk menggapai mimpi akan selalu ada bonus namun sering κίtά tak menyadari
Sa'at berjaLan menempuh tujuan disitu pasti akan ada sesuatu haL entah itu senang ataupun menyakitkan ~ pengetahuan ..
Memang kalau di lihat tidak bakalan nampak tapi kalau di lihat secara seksama bakalan ada

me & yongsa

0 komentar:

Posting Komentar