17/01/13

Akan Sama, Tak Ada yang Berubah

#HP ku jatoh berantakan dan tersiram air....

Tadi kan aku sudah bilang ke kamu akan aku tantang ujian dan cobaan ternyata langsung terjadi
Hati berasa biasa saja tapi pikiran sedikit terhambat ..
Tapi akan aku lawan ..

Anggap saja saat ini kamu baru menjalankan ujian buat naik tingkat kesabaran dan keiklasan say
Gak perlu di jelaskan aku sudah tau yang kamu rasakan...
Biar hati yang bicara, hug
Sebuah kebahagiaan bila ada antara keduanya

Bintang selalu bersinar diangkasa raya
Hahahaha..., sekali-kali melihat bulan say jangan cuma bintang saja
Cahaya bintang yang temaram tak menyilaukan mata namun memberikan keteduhan dan kedamaian diri
Biarkan hati bicara dan otak yang bekerja.

Apakah dengan ini akan membuat kita jauh ...
Tak membuat kita jauhkan ??
Semua akan sama saja sayong gak akan ada yang berubah
Makasiih yoo say
*kecup kening ..

Kalau aku pegang gas harusnya kamu pegang rem begitupun sebaliknya
Harusnya aku juga pegang gas biar bisa selalu di samping kamu, merasakan seberapa cepatnya dirimu melaju
Kalau keduanya pegang gas yang ada tabrakan .. Kalau keduanya pegang rem gak akan jalan ..
masing-masing pegang tugas dan tujuan
Kalau aku pegang rem bagaimana aku bisa mengimbangimu sayong

Aku tau maksud kamu .. Tak perlu kau menjajakiku .. Cukup aku yang mendampingimu ..
Dengan kita berdampingan kita akan mengerti satu sama yang lain ..
Semakin lama kita harusnya kita semakin mengertii ..
Secara tak sadar kita saling menjajaki ..
Tetaplah disisamping

Ralat ..
Aku akan berada dismpingmu ..
Kalau cuma kamu bagaimana aku bisa tau dirimu... sedangkan kamu gak membuka pintu buatku masuk
Sepertinya kamu harus membuka bungkus permen sebelum menikmatinya
Lalu kapan bisa mengetahui kejutan dan seperti apa permen yang ku dapat
Tentunya setelah bungkusnya habis .. Memang harus jeli
Bila bungkus dan bungkus yang selalu aku temukan lalu kapan....

Terlalu banyak alasan .. Hal ini lah yang menghambat
Bagai mengupas bawang merah yang tak akan ada habisnya.....
Yang dicarikan bukan pengupasnya akan tetapi tujuanya dan gunanya ..
Terlalu rapat kau membungkus
Ya meski harus terpontang panting yang penting tujuan tercapai .. Hidup penuh liku-liku ..
*Sambil goyang .. Seeer

Wah sudah ganti aliran ni critanya....
Ya tergantung suasana aja yang penting gak menyimpang ..

Menghadap keatas mulut dibuka tarik nafas dari mulut .. Leeeeeeeep sarapan sinar matahari .
Kala siang menghilang ketika itu sore datang menyambut sang malam .. Oooooooohh .. bubar smua kata"nya .. Gak terangkai ..

me & yongsa


0 komentar:

Posting Komentar