08/08/15

Perkenalan

Bertemu dengan orang baru, bicara basa basi untuk mencari ritme pembicaraan yang pas. Ketika sudah menemukan nada yang cocok pembicaraan pun semakin mengasyikkan namun ketika tidak menemukan ritme yang sesuai maka akan terhentilah semuanya sampai disana.

Saling mengenal kepribadian satu sama lain, membuka diri tentang apa yang disuka ataupun yang tidak. Perlahan mengendorkan simpul yang terikat mati, namun pembicaraan yang itu ituu saja terlihat monoton dan membosankan. Mungkin ini hanya terjadi padaku, dan jika hal tersebut mulai terjadi maka simpul yang tadinya mulai kendur pun kembali terikat kuat.

Sangat tak mudah menyelami hati orang lain namun bagi orang sepertiku yang lebih individual dan selalu penasaran dengan hal yang menggelitik pikiran dan lebih suka berfikir tak begitu menyukai hal yang teramat simpel karena itu membuat otakku tak berpikir, teramat sangat membosankan. Aku lebih suka diskusi, membahas sesuatu yang mengarah ke perbedaan untuk mencari titik temu dari kesimpulan perbincangan yang sudh terjadi.

Aku orang yang berpikir beberapa langkah di depan dengan mempertimbangkan plus minusnya. Karena otakku sepertinya dirancang begitu.

0 komentar:

Posting Komentar