20/07/14

Bukan Cowok Lagi

.....
tapi kan cowok biasanya gitu...
untung aku bukan cowok lagi, sekarang aku tanya apakah kamu cewek....??
bukan donk
.........

Cuplikan dari satu obrolan yang terjadi di suatu waktu yang entah kapan karena aku ingatnya hanya penggalan kalimat seperti di atas. Bingung ya dengan kalimat yang menyebutkan "untung aku bukan cowok lagi" padahal yang mengatakan ini jelas-jelas berjenis kelamin laki-laki, nah itu dia kuncinya di kalimat terakhir yang barusan terucap laki-laki. Sekarang dia bukan cowok lagi tapi sudah naik tingkat menjadi lelaki, hmmm...agak diragukan juga tapi jika melihat dari cara bicara dan sikapnya sudah banyak perubahan dengan pembawaan yang semakin tenang. Jadi oke lah.

Hai kamu aku selamat ya sudah naik tingkat ini kan yang kamu impikan sejak lama, dan semoga secepatnya bisa maju ke tingkat selanjutnya. Eeeh tapi tunggu dulu mending habiskan dulu masa-masa ini jangan terburu-buru ya, berproses lah secara alami jangan karbitan ;)


0 komentar:

Posting Komentar