26/07/14

Awal Perjalanan panjang

Hai kamu..., iya kamu selamat ya karena kau telah berhasil memenangkan hati dari wanita yang sudah lama menjadi bagian dari mimpi-mimpimu... wanita yang selalu kau harapkan  bisa menghabiskan waktu bersamamu selamanya...

Aku adalah laki-laki yang sangat beruntung.. Alasanya sederhana aku percaya dia tidak akan pernah membuatku bosan. Dia selalu punya banyak cara untuk membuatku tertawa dan jatuh cinta setiap hari... Itu yang selalu kau katakan tentang rasa ketika bersamanya. Perjuanganmu selama ini untuk mendapatkanya tak sia-sia karena wanita itu menjatuhkan pilihannya padamu bahkan sebelum kau sendiri menyadarinya.

Sebagai teman aku hanya ingin kamu menjaganya baik-baik, rawat dan semaikan apa yang sudah tertanam. Jangan menyia-nyiakan dia karena aku tau secara pasti cintanya kepadamu melebihi cintanya kepada dirinya sendiri. Dia itu wanita yang mengagumkan, jangan sampai bertindak bodoh dengan menyakitinya ataupun membiarkannya pergi.

Buat wanita terindah selamat karena kini telah menemukan pelindung dan tempat bersandar yang nyaman sedangkan untukmu pria beruntung jagalah selalu mutiaramu karna kemilaunya akan selalu memanjakan matamu dan memberikan keteduhan untuk mengiringi meraih kesuksesanmu.

Buat dua sejoli yang berbahagia, kebetulan teman-temanku juga, selamat buat kalian. Perjalanan kalian baru saja di mulai ingatlah untuk selalu mengedepankan ego pasangan bukan ego masing-masing di pundak kalian sudah tersemat kejujuran dan kesetiaan junjunglah itu dan kerjakan tugas kalian masing-masing sebaik-baiknya.

Selamat buat kalian berdua, perjalanan cinta yang penuh liku akhirnya menemukan rumah persinggahan yang nyaman. Aku ikut berbahagia untuk kalian berdua. Selamat ;)

0 komentar:

Posting Komentar