13/07/14

Kalian Segalanya

Rasanya gak enak banget ketika orang-orang yang dekat denganku meminta bantuan tapi tak ada yang bisa aku lakuka, bikin nyesek menimbulkan rasa bersalah yang teramat mendalam. Maaf akan aku usahakan bagaimanapun akan aku coba mendapatkan apa pun untuk kalian. Meskipun bingung harus bagaimana tapi untuk hal-hal seperti ini aku percaya dan yakin pasti ada jalan keluar. Dalam keadaan kepepet sering mendatangkan satu keajaiban pintu penyelamatan.

Tiba-tiba kepala pusing serasa berputar-putar ketika memaksakan mencari jalan di situasi pelik seperti ini. Tak apalah jika harus melewati jalan dengan kerikil tajam serta menembus semak belukar yang ditumbuhi tanaman berduri akan aku lakukan asal aku bisa membantu mereka orang-orang yang aku kasihi mewujudkan impiannya.


Karena kebahagiaan mereka adalah bahagiaku juga dan
 senyum mereka adalah segalanya.



~ bighug

0 komentar:

Posting Komentar