22/07/14

Awan Punya Cerita

Che : Nyender aah
Aku : Sini siniiiiiiii
        : Puuk puuuuk puuuuk
Che :
Eeh aq mau nyanyi boleh dong ?

Tempat q melihat di balik awan, aq melihat di balik hujan.
Tempa q terdiam tempat bertahan aq terdiam di balik hujan

Pegang tanganku ini, dan rasakan yg q derita
Genggam tanganku ini, genggam perihnya kehidupan.

Uuwoooooooo
Che : Gi menyibukan diri.. :D
       : Awan nya lucu, dy bercerita. Sepertinya aq jatuh cinta ama awan
Aku : Jiaaaah (¬_¬˚) ikut"an
Che : Siapa yg ikut" an ?
Aku : Kmu lah
        : Aku punya banyak awan
        : Ada awan yg gambar mickey ga
Che : Klo menyerupai tokoh ato kartun mah udah biasa,
       : Tp ini berbeda.
       : Aq suka dan aq terhibur
Aku : Mana awanya
Che : Kamu pernah menjumpai matahari bercanda dngan awan ?
       : Saat matahari ngumpet ditebalnya hitam kelam awan lalu tiba" nongol perlahan dngan sinarnya sedikit          : lalu cerah tajam sangat terang. Dan warnanya susah buat dijelaskan.
       ; Lalu ngumpet lagi
Aku : Kemaren pas ke Dieng pas di candi keren bgt awanya putih tebal langit biru kaya laut
Che : Ora ngajak 3-|

Ternyata melihat di saat hati sumpek menjadi salah satu solusi. Awan-awan menggemaskan memiliki cara sendiri untuk mengembalikan suasana hati yang lagi kacau dan uring-uringan gak jelas. Awan-awan menemani ketika gundah dan ingin sendiri. Gak percaya coba deh, asik kok disana akan menemukan banyak imasinasi asal bisa membebaskan pikiran untuk menyatu terbang bersama awan-awan itu.




0 komentar:

Posting Komentar