29/07/14

Datang Terlalu Cepat

Lebaran ke-2 mendapat giliran masuk pagi, enak ga enak seh sebenarnya. Karena tau yang jaga pagi mas Dani jadi bisa santai sedikit paling-paling juga aku yang datang pertama di kantor. Namun berhubung sudah ga ada yang dikerjain dan meskipun jalan lambat tetap saja sampai lebih dulu, malah bisa dibilang perjalanan cepat mungkin karena jalanan sepi tak seperti biasanya yang mulai ramai dengan orang tua yang mengantar anaknya ke sekolah, berangkat kerja seperti aku, para pedagang dan keramaian pasar yang mulai diserbu pembeli.

Melirik jam di pas satpam masih jam 5.35 nah kan terlalu cepat, ini mah rekornya Pak Kawit jika jaga pagi. Meskipun tau lampu belum nyala namun tetep saja "oglek-oglek" pintu, hehehehee... Masih terkunci. Sendirian duduk di anak tangga, udara masih sedikit dingin. Judulnya menunggu, tapi gak pake bengong dan kesal ya karena dari awal sudah tau bakal seperti ini.

Dari pada ngelamun pagi-pagi yang katanya bisa bikin mati ayam emak, sedikit mengingat sepertinya ayam memang sudah mati dari kemaren dibunuh dengan sadisnya dan berenang di panci berkuah kuning. Ngelihatin kendaraan yang lewat tapi kurang asik hanya dikit yang lewat dihitungpun juga kagak bikin puyeng.
Coba kalau tadi bawa segelas sebotol teh hangat kan lumayan daripada gak jelas gini, tapi tenang saja aku sudah bawa amunisi. Tereeeeeet.... kue nastar dari jaman batu yang kagak habis-habis sampai tergusur kue-kue lebaran, hmmm... kasihan nasipmu nak. Dan biar lebih asik sumpal saja telinga sekalian mengolah ragakan otak walaupun dengan lagu melow :D
Apakah ini cinta-Judika, Hampa-Ari Lasso, Ku tak Mampu-Judika, Cinta tak pernah salah-Ressa, Rapuh-Agnes, Peri Cinta-Marcel, My memory, Terjebak nostalgia-Raisa, Dirimu tak terganti-Jion ft Angga, Matahariku-Agnes, Maaf dari surga (new version), Rahasia hati-Element, Sekali ini saja-Glenn, Ku harus-Enam sembilan, Kutak bisa-Slank, Jujur ku tak sanggup-Pasto, Perbedaan-Ari Lasso, Menyesal-Ressa, Kau tak ada disini-Ada band, Senandung lagu rindu-Ada Band, Aku pasti kembali-Pasto, Aku yang tersakiti-Judika ft kotak, Cinta sesaat-Nadia vega, Cinta buta-Duo, Kau buatku menangis-Dudy, Laksana Surga-Dudy, Lewat semesta-Rendy Pangalilla, Lagu rindu-Kerispatih, Harus terpisah-Cakra Khan, Tak ingin berpisah-maggna.
Lama amir kuncinya datang, jelas aja lama amir lagi mudik jenguk bebeknya yang mau beranak, aiiiiis sejak kapan bebek beranak ^?*/&":! Gak jelas bener yaaah

Hmmmm...., sebenarnya aku hanya mau bilang siapa bilang menunggu itu pekerjaan yang menyebalkan buktinya ada banyak hal kan yang bisa dilakukan. Coretan ini juga lahirnya juga dari menunggu, jadi gimana masih kekeh dengan anggapan lama... Jangan terbolak balik ya antara menunggu dengan menanti karena menunggu itu sesuatu yang pasti ada seperti berwujud dan ada batas waktunya beda dengan menanti yang menurutku tak ada kejelasan bisa sampai lebaran monyet pun juga belum tentu jelas keberadaannya.

Jika ditanya siapkah menunggu..., itu sudah sering aku lakukan terkadang untuk menemukan momen cantik mesti sabar menunggu, tapi kalau menanti biasanya kasih limit kalau sudah melewati level dan belum done ya mau gimana lagi berarti mesti di ament atau di cancel. Coba lihat resistance & support sampai di level berapa, lihat juga grafiknya dan lihat trend bullish apa bearish baru buat keputusan mau diambil apa dilewatkan. Nah kan mikir pasti deh dengan hal yang terakhir ini, hahahahhaaa.... Jangan di masukkan hati cukup di baca namanya juga analisa. Bingung kaaaan lagi ngoceh masalah apa dan mungkin ada beberapa yang asing dengan kata-katanya. Jelas saja lah ini mah kata-kata di bursa valas :P
Yang mau berburu mete di antara kacang bawang silahkan:


Pareng, buat laporan dulu yeee....

0 komentar:

Posting Komentar