07/08/14

Gap Down ~ Berada di Titik Terendah

Kepala sudah mulai pusing ditambah mata yang terasa pegal, lelah dengan obyek yang ditangkap retina. Dan itu tandanya harus ada doping, minum suplemen penambah darah.


Lihatlah angka-angka yang keluar dari tensi meter digital ini tak ada yang sesuai. Empat kali aku ulang namun hasilnya sama hanya selisih beberapa angka dalam kisaran yang sama.

Capek kah, banyak pikiran, kurang istirahat atau kurang makan uuuups masaseh kurang makan sepertinya yang terakhir ini mesti di hapus deh. Ga cuma makan tapi buah juga sudah terpenuhi, meskipun begitu ya ga tau juga kandungan gizinya sudah memenuhi apa belum.Tapi sepertinya semua alasan juga ga memenuhi syarat untuk membuat tensiku turun.

Coba saja makan garam biar cepet naik, aiiih sudah pernah aku lakukan tapi enggak sembuh malah gigiku kembali ngilu. Hadaaaah ell mengapa kamu ga pernah bisa bener-bener fit 100%

Bagaimana kabar kakimu apakah sudah baikan? Yup, sudah bener meskipun bengkaknya masih terlihat tapi sudah agak enggak terpincang-pincang lagi (berati masih sedikit terpincaang-pincang donk) dan itu semua berkat ilmu yang aku curi dari tukang urut yang beberapa kali membenarkan onderdil dalam tubuhku. Tiga hari hampir setiap hari kerjanya hanya ngurut kaki benerin urat yang tumpang tindih. Gimana canggih ga tu ga hanya kedua kaki namun juga kedua tangan dan jempol kaki sebelah kananku sudah bisa ditekuk dan sukses jadi sedikit hitam-hitam akibat jadi bahan percobaan. Yang penting sekarang sudah enakan to.


Yuuupi, ada yang mau coba :P


0 komentar:

Posting Komentar