19/08/14

Kesal Sesaat

Aku ga suka...
Segala hal yang menurutku ga patut dan terlebih ketika hati ga 'srek' apa pun keadaannya akan berbalik arah.
Seperti ingin teriak tapi itu tak ingin aku lakukan karena aku akan menyakiti yang lain. Etika yang terakhir.
Ketika yang aku rasakan bukan yang seharusnya, dan aku ga suka, akan tetap ga suka meskipun itu terkesan imut, buatku enggak malah terkesan membosankan, menjengkelkan dan bikin ilfil.

Aku ga suka...
Jangan anggap apa yang sudah kau lakukan membuatku terkesan, sama sekali ga.
Jangan anggap aku lemah dan mudah terbius dengan sikap lemah lembut, salah.
Aku adalah monster, yang patut diwaspadai
Aku satu-satunya manusia yang membosankan, gak tau berterima kasih, pecundang dan akulah orang yang hanya mencintai diriku sendiri.

Aku ga suka...
Jangan memaksa, aku tegaskan paling ga suka itu
Bebaskan diriku jangan coba untuk membelengguku
Kebaikan yang semakin lama bagai mempecundangiku
Perhatian berlebihan bagiku seperti segelas racun serangga yang siap ku tenggak
Muak ...
Tinggalkan dan selamat tinggal buat semuanya.


bukan siapa-siapa


0 komentar:

Posting Komentar