26/07/14

Menunggu...


Menunggu...
Siapa manusia di dunia ini yang suka menunggu..., bila ditanya seperti itu dijamin jawabannya pada kompakan bilang gak mau. Menunggu suatu kegiatan menjemukan selain membuang waktu tentunya, tapi lain halnya bila dalam menunggu kamu juga melakukan hal yang lain, tentu waktu yang berjalan tak akan terlihat lama.

Menunggu...
Ketika menunggu sampai waktunya tiba bisa saja terjadi hal-hal yang tak diinginkan misalnya ketika sudah siap berangkat tiba-tiba hari hujan, atau acara batal tak elak hal-hal tak terduga inilah yang membuat menunggu terlihat sia-sia.

Menunggu...
Segala yang sudah direncanakan terkadang tak berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Disaat waktu dijanjikan tiba, tetapi apa yang ditunggu selama ini malah batal padahal kita sudah mengimpi-impikan sampai membuat rencana kecil bila waktu pertemuan itu tiba agar hari H yang sudah di tunggu semakin terkesan dan berjalan lancar kejadian seperti ini tentunya membuat kecewa yang mendalam.

Karena menunggu sesungguhnya adalah pekerjaan manusia berjiwa kuat. Karena menunggu menguras kesabaran. Karena menunggu hanya untuk orang yang siap melawan kecewa.

0 komentar:

Posting Komentar