26/07/14

Seandainya Kita Punya Sayap


Seandainya kita punya sayap, beranikah kita terbang? Seberapa tinggi?

Jika punya sayap aq akan tebang, dan sangat berani untuk terbang
Tapi kalau ditanya seberapa tinggi, aq tidak tau seberapa tinggi terbangku namun aq akan tetap kepakkan sayap ini.

Kemana arah yg kau tuju

Dimana saat harapan dan impian tergantungkan

Bukankah impian yang tergantung begitu banyak dan bertebaran dimana-mana

Ya memang begitu banyak. Terkadang impian semu bisa mengalihkan impian utama.
Bahkan disana juga ada impian orang yang juga ikut bergantungan dan bertebaran yang bisa menyamarkan awal impian qt.
Dimulai dengan menggapai yang dekat dengan jangkauan.

Yang disebelah mana

Kenapa kau masih mempertanyakan 'di sebelah mana' ??
Bukan kah kamu sendiri yang menggantungkan meletakkan impian itu.


Sebelah sayapku luka, kesakitan ini hingga membuatku sibuk hingga lupa dimana impian-impian itu aku letakkan dan setinggi apa aku menggantungkannya.
Saran apa yang kau buat untukku apakah aku mesti menyembuhkan luka dan mengabaikan semuanya, melanjutkan terbang mencari dimana impian-impian itu aku letakkan meski sesekali harus menukik tajam karena sayapku yang tak kuat lama menopang tubuhku, atau aku harus membuat impian-impian baru dan melupakan impian yang sudah lama tergantung....

- Tolong jawab

0 komentar:

Posting Komentar