15/05/12

Kekasih Terhebat

Aku manusia yang paling butuh kamu
Membutuhkanmu
Hatiku memalingkan pandang hanya padamu
Pada hatimu

Jangan lelah menghadapiku

Biarkan aku jadi yang terhebat
Jadilah kamu kekasih yang kuat
Genggam tanganku bernyanyi bersama
Karena kamu kekasih terhebat

Aku manusia yang paling butuh kamu
Membutuhkanmu

Jangan lelah menghadapiku

By.Anji
 ✽✽✽✽


Mungkin sepenggal lirik lagu inilah yang bisa mewakili perasaanku tentangmu. Hingga detik ini masihku berharap engkau datang menemuiku agar kubisa berbagi segalanya denganmu karena aku merindukan saat-saat itu.
Masih teringat dengan jelas sabarnya kau saat mendengerkan segala macam celotehku, menemaniku menghabiskan malam hinggaku ketiduran, masih inginku bermanja-manja denganmu, sampai dengan keusilanmu untuk menggodaku hingga aku tidak bisa mengelak karena kehabisan kata. Hanya kamu yang bisa mematahkan segala macam argumen ketika perbedaan pendapat itu ada dengan bijak sehingga ego dan emosi yang biasanya datang padaku terkunci rapat oleh rasa nyaman dan keteduhan sikapmu, hanya kamu pula lah yang hingga saat ini bisa membuatku bercerita tentang segalanya tanpa memaksaku, sunggung engkau mengerti diriku. Tak pernah sedikitpun kau mengeluh, semua engkau tanggapi dengan senyum dan rasa kasihmu.

Kini "kamu dimana mas.....????" hanya itu kalimat yang sering aku tanyakan dalam sepiku namun jawabnya hanya hampa, inginku hapus semua tentangmu karna putus asa menunggumu yang tak kunjung datang dan tiada kabar hingga selalu saja menyesakan dada yang teramat dalam. Hanya butiran embun yang lepas dari peraduan yang mengerti perasaanku, sampai-sampai tiada dapat terbendung bagaikan air sungai selepas hujan.Sungguhku telah terbiasa akan hadirmu.
Hingga ku tak bisa mengusirmu dari hatiku, terlalu erat ikatanmu padaku. Berbagai cara sudah aku lakukan dan semuanya sia-sia, mungkin hanya waktu yang bisa menyelesaikan segalanya.

Bila kau tak inginkanku lepaskanlah aku dengan senyum terindahmu. Dan jadilah kakak ku yang baik seperti janjimu dulu. I need U

0 komentar:

Posting Komentar