31/05/12

Kreatifitas Untuk Keong

Mungkin sudah banyak yang tahu ini hewan apa, yaa bener ini sebuah siput atau keong yang di jual sebagai mainan anak-anak. Pasti diantara Anda pernah memeliharanya juga waktu masih kecil. Oleh anak-anak kecil dugunakan sebagai mainan untuk di adu cepat-cepatan lari, keong siapa sampai garis finis dialah yang menang. Walau sederhana tapi seru (silahkan Anda sedikit bernostagia membayangkan kehebohan balap keong waktu masih kecil dulu). Keong-keong lukis ini dapat kita jumpai di tepi pantai, tapi kadang juga ada penjual yang menjajakan di tempat yang ramai seperti swalayan, taman bermain. Namun sekarang keong yang di jual tidak lagi polos dan lugu kaya jaman kita, sekarang keong-keong sudah di "permak" (hehehe...,kaya celana aja ya).
Untuk menarik pembeli para penjual memberi gambar di cangkang keong dengan gambar-gambar kartun yang disukai anak kecil dan usaha itu berhasil. Bahkan tidak hanya anak kecil, orang tua pun kadang sempat melirik dan membeli untuk hadiah buah hati mereka dirumah. Demi memenuhi kebutuhan hidup kadang di butuhkan kreatifitas dan inovasi.
Jadi buat Anda-anda yang punya ide coba tuangkan, siapa tau jadi lahan penghasilan dan membuka lowongan pekerjaan buat sodara-sodara kita yang lain. Tetaplah semangat dan jangan pernah menyerah, salam sukses buat yang baca cayoooo.... (L)

0 komentar:

Posting Komentar