16/07/13

Iklas Melepasmu "Bintang"

Hari begitu cepat berlalu, di hari ini dan tanggal ini (16/07) aku ingin ucapkan

H A P P Y   B' D A Y

Satu tahun 6 bulan tepatnya engkau pergi selamanya meninggalkanku sendiri
Pergi tanpa meninggalkan pesan untuk selamanya
Hari ini juga aku akan melepasmu, mengiklaskan kepergianmu
Membuat keputusan yang sangat menyiksa hati dan menguras pikiran
Namun ini akan lebih baik buat aku dan juga kamu

Perpisahan yang indah inilah yang aku yakini
Tak ada pertengkaran, tak ada tangis apalagi duka selama aku mengenalmu
Semua cerita terangkai dengan indah yang memisahkan kita
Maafkan aku
Di hari bahagiamu ini aku hanya dapat menghantarkan doa untuk kebahagiaanmu

Biarkan semua kenangan tersimpan dalam kotak di hati yang terdalam
Kenangan-kenangan ini akan menjadi cerita dimasa yang akan datang
Makasih sayang engkau telah banyak mengajarkan tentang perjuangan dan bertahan

Telah banyak yang kau ajarkan dan kau berikan padaku
Kini saatnya aku berjuang demi diriku sendiri
Bertahan dalam badai dan berjuang untuk lebih baik

Selamat ulang tahun sayang
Peluk rinduku untukmu selalu.
Semoga diwaktu nanti kita dipertemukan kembali
Selamat jalan cinta biar semua yang terlewati menjadi memory terindah
Tersenyum dan bersenandung ceria
Engkau tetap menjadi bintang yang paling bersinar, miss you so....



0 komentar:

Posting Komentar