15/07/13

Dia

Tiba-tiba mengingatmu...
Tiba-tiba ingin memberikan sebuah pelukan untukmu
Tak tau apa yang terjadi namun perasaan ini melihatmu bersedih
Harus bagaimana aku membingkai senyum untukmu
Hanya bisu dan bisu tetap diam membisu

Adakah cara mencairkan keadaan ini...
Apa memang harus begini selamanya
Tak adakah celah mengantarkan kepada keadaan seperti semula

Ada apakah denganmu....
Aku masih konsisten dengan janji yang terucap
Walau jauh namun tak ada yang berubah dengan semuanya
Mungkin hanya lesan yang tak dapat terangkai
Mungkin hanya mimpi dan imaji yang terlihat nyata
Namun yang pasti bayangku selalu ada di sampingmu

Masihkah engkau mengenal bayangan semu...
Bisakah cermin kusam ini memberi kabar sosok yang ada disana
Apakah yang aku rasa tak mungkin bisa menjadi mungkin...
Apakah butuh beribu keajaiban untuk membuat semuanya indah kembali..
Haruskan memasrahkan semuanya kepada waktu
Masihkah rumput dan kegelapan menjadi kunci dari segala misteri ini....

Adakah inginmu untuk merangkai pelangi bersama lagi
Bisakah engkah pastikan aku bahwasanya semua baik-baik saja.....
Aku tak tenang dan tak mengerti akan semua ini
Jemari ini masih ingin menggenggam
Jiwa ini merasakan kepedihan yang kau rasakan

Tapi apakah kau masih inginkan berbagi cerita dengan ku ini
Berbagi beban yang menyisakan air mata
Bilasanya semuanya kembali...
Dan yang pasti siapapun yang menyapa dialah yang menang

Buat seseorang



0 komentar:

Posting Komentar