24/10/18

Menikmati malam


Baru kali ini benar-benar menikmati malam. Duduk di teras dengan segelas teh panas dan suara mp3. Memandang langit malam yang tak berbintang, sementara bulan tampak malu-malu bersembunyi di balik awan. Angin semeribit menambah suasana malam semakin syahdu.

Langit malam abu-abu, namun tetap saja memberikan suasana berbeda kepadaku. Andai malam ini ada teman ngobrol pastilah malam ini akan terasa semakin indah. Sekedar bercerita tentang masalalu, berbagi cerita lucu, bahkan cerita garing pun tak masalah karena duduk berdua dan ngobrol menghabiskan sebagian malam menjadi hal yang sudah jarang ditemui. Membayangkan saja terasa asik apa lagi benar seperti itu...

Aku rela mematikan hp untuk hal semacam ini, tak akan ada secuil rasa bersalah. Dan andai itu terjadi di setiap malam benar-benar wooow, menjadi hal yang tak ternilai. Duduk berdua ngobrol sambil menikmati malam sunyi tanpa ikut campur alat elektronik. Bakar singkong, atau mendirikan tenda di depan rumah kalau tidak ya gelar tikar juga sudah bagus. hahahahaha.... semakin liar otakku berimajinasi. Yang pasti akan aku nikmati malam seperti ini selagi ada kesempatan, walaupun hanya sendiri untuk saat ini.(23/10/18)

::
Langit malam masih terlihat polos dan mengagumkan.

0 komentar:

Posting Komentar