02/10/18

Bintang yang redup

Apa yang tersisa buka hanya "mengapa" tapi juga penyesalan.
Perlahan 'andai' membuat daftar kejadian yang siap menjadi kambing hitam untuk pelampiasan emosi.
Tak mudah menghadapi ini semua seorang diri.
Apakah masih bisa diperbaiki? Atau jarus dibuang dan dilupakan?!
Segala kerumitan ini terjadi karena tidak kuatnya kami menghalau tekanan dari luar.
Rasa iba kepadanya dan goyahnya kepercayaanku kepadanya yang seharusnya tetap ku jaga
Genggaman yang begitu kuat, aku pikir akan membuatnya aman dan nyaman, namun kenyataannya yang terjadi sebaliknya.
Kamu tersakiti dan terintimidasi
Aku tak akan memaksa, walaupun hati remuk aku akan membebaskanmu memilih untuk tetap tinggal atau...
Kini semua keputusan ada ditanganmu. Lakukan apa yang menurutmu baik, aku akan tetap berada disini , namun dalam jangka waktu tertentu.
Bila kau mencariku temui aku disini, aku menunggumu. Namun bila tak kau temukan aku, itulah saatnya musim berganti. (01/10/18)

::
Korban manga

0 komentar:

Posting Komentar