20/11/12

Hilangnya Separuh Hati

Andai boleh aku minta "aku ingin dirimu, jangan tinggalkan diriku lagi" mungkin keinginan ini terlalu berlebihan. Hingga saat ini aku masih mengharap dirimu kembali, aku rapuh tanpamu....

Mungkin ini menurut kalian terlalu lebay, menganggapku bodoh, dan terlalu lemah namun memang beginilah kenyataannya...., aku sendiripun tak mengerti mengapa ga bisa lepas darinya, ketergantunganku terhadap dia terlalu parah dan susah untuk disembuhkan walau sudah aku coba hingga detik ini pun masih mencoba.

Entah berapa banyak tisu yang habis terbuang untuk membendung air agar berhenti tumpah dari peraduannya, entah kapan senyum ini bisa kembali seperti mentari dipagi hari.

Hidupku hampa sejak engkau pergi menghilang begitu saja, seakan baru kemaren kita masih bercerita dan bercanda bersama, tapi kini ku telah sendiri dalam sunyi.

Tak ada yang mengerti aku selain dirimu, andai kita tak berjodoh aku rela, asal engkau tak pergi. Aku ingin bercerita banyak tentang semuanya agar segala beban ini hilang.

Kangen...., sungguh aku kangen dirimu.

Andai boleh aku meminta, hadirlah kau dalam mimpiku, inginku melihatmu walau sekali dan untuk yang terakhir kali. Ijinkan aku bercerita tentang semuanya dan berikan pelukan terakhirmu. 

Kau pergi membawa hatiku bersamamu, inikah yang dinamakan cinta yang sesungguhnya.....?????

**~ DD~**

0 komentar:

Posting Komentar