24/11/12

Love In "Tangga"


Sebelumnya maaf ya kalo gambarnya agak buram, ni ceritanya jadi paparazzi dadakan.
Tadi pas mau absen pulang kerja di luar kantor ada sejoli sedang duduk dengan mesranya sambil rangkulan, hadaaaaah..... mentang-mentang kantor udah sepi, ya maklumlah sudah beranjak larut malam.
Keliatan jelas dari dalam kantor karena dinding depan hanya kaca jadi bisa melihat keadaan diluar demikian juga sebaliknya. Bagaikan melihat drama romantis di tivi yang sedang marak disiarkan sebagai acara unggulan.
Dari dalam kita hanya ketawa ketiwi melihat tingkah sejoli ini, habisnya mojok tidak liat-liat kalau di belakang masih ada orang.
Iseng-iseng aku keluarin saja hp dan mulai deh beraksi, yaaah sayang ga dapat yang pas lagi rangkulan. Karena hasilnya pas aku lihat gelap dan kurang jelas maka aku mau coba ulang, eeeeh..... apes dah, pas mau bidik si cowok melihat kebelakang dan berdiri, gagal deh ngambil fotonya.
Antara salah tingkah dan nahan tawa karena takut ketahuan saat si cowok melihat ke arah kami lalu aku pura-pura ngetik mainin hp saja, hehehehe....yang lain seh enak-enakan ketawa liatnya.
Huuuuuft.... untung saja si cowong tidak tau kalau di belakang kita sedang melihat mereka sedang duduk mojok berduaan dan mengabadikan momen indah ini. Bener-bener kejadian yang bikin ngakak  abis.
Sebenarnya ini bukan karyawan di tempat aku kerja, tapi karyawan tetangga sebelah tu yang baru bubaran dan di jemput sama pacarnya. Maaf yaa mbak, peace..... (L)


0 komentar:

Posting Komentar