11/06/14

Dan Kau Masih Yongsa

>> Bulan juni sibuk ga,bolang yok...
Kepingin banget, malahan dr dulu. Aq masih inget, suatu hal yg belum terealisasi. Masalah waktu mungkin bukan saat ini bukan bulan ini Maap yoo

Gimana Kabar...??
>> Lagi over down
Over down terus, duuuuh.
>> Kaya kmunya enggak aja
>> huuuuuu
Ya terkadang aq jg down tp aq membatasi diri agar tidak over
>> Mungkin biasanya bisa tp kali ini sepertinya sedikit susah mengontrol diri
>> Baru tau kalau benar-benar ada orang yg sangat jahat
Biasanya itu apa ?
Biasa menikmati atau biasa menepis. Apa mungkin terbiasa ke duanya ?
>> Masih bisa mengendalikan diri.
Kan dr dulu aq udah bilang. Semua orang itu menyeramkan.
>> Iya benar, tp yg ini keterlaluan lebih sadis dr pembunuh n lebih buas drpd binatang.
Lebih dan lebih ?! Jadi perbuatan apa yg tlah dy lakukan ?
........

Tak banyak yg q lakukan, bahkan aq tak bs berbuat agar km keluar dr ruang gelap itu.
Hanya sebatas doa, Semoga terang.
>> Yg kmu lakukan sudah lebih" kok, makasih ya slalu ada buat aku ({})
Aq tak tau kronologinya sperti apa, yg jelas km harus sabar yoo.
Mengadu lah sama tuhan,
Percaya pasti ada jalan.

Senyum to ah, Wis sui ora ndelok senyum mu
>> Kan masih ingat senyumku kaya gmn
>> Udah lama lupa cara senyum seperti apa
Senyume isih rodok cecut, urung adus yo, hehe
>> Kan ngikuti kamu

Pasti km pernah berfikir bahwa aq melepas genggaman itu, jk iya brarti km salah Dlm diam aq masih menggenggamnya, dan kau masih yongsa.
>> Aku ga pernah berpikir spt itu, walaupun udah lama ga komunikasi tp aku percaya kmu ga akan semudah itu lepasin
>> Aku percaya
Menyapa dlm diam, mendengar dlm kesunyian Sebegitu percaya nya ?
Hal apa yg membuatmu menaruh kepercayaan itu
Berbisik tanpa suara menyentuh tanpa membelai. Memang terlihat maya namun jk benar merasakan, berarti itu bukan kesamar²an. Dan km pasti tau.
>> Karena aku yakin, yongsa akn slalu memegang janji sampai kapanpun

>> Udah lama ga ngobrol" Seƙαrαnƍ kmu udah smakin dewasa ya
Masih berusaha
>> Sepertinya aku ketinggalan banyak momen
Bukan km tapi aq yg ketinggalan
Jaringan km luas
>> Sapa bilang, udah lama bgt aku gak komunikasi sama siapa pun hp cuma jd pajangan doank.
Sama seperti halnya dengan q,
Bahkan komunikasi sama orang aja aq jarang.
Udah hampir 7 bulan, aq habiskan waktu dikamar.
Lebih banyak berdialog sama diri sendiri
Luar biasa, hikmahnya
>> kok sama
>> Temen ββ♏ aja aku jawab seperlunya bahkan kadang ga aku jwb
>> Lebih peduli ama lepi drpd dunia luar
Lah ko' bs samaan gt
Emang ya psisi raja dan panglima 


kau seperti cerminku apa yang terlihat jelas dalam dirimu bagaiku melihat sosokku sendiri. Banyak kesamaan namun berbeda pemikiran (raja dan panglima), kau masih menepati janjimu untuk terus menggenggam hingga ada satu tangan yang benar-benar mampu menjagaku baru kau akan melepas genggaman itu.
Suatu hari nanti akan aku ceritakan dan memperkenalkanmu kepada si tuan. Aku banyak belajar darimu.


Makasih
yongsacermin


0 komentar:

Posting Komentar