24/03/14

Rumah Boneka Buatan Putra


Pulang kerja Putra sudah ada di rumah, dipanggil-panggil gak nyahut eeeh ternyata lagi asik motong-motong kertas. Memotong dan menempel untuk jadilah rumah-rumahan boneka ala pupu. Kalau di lihat memang bentuknya aneh, namun ketika melihat celotehnya saat memainkan gambar-gambar itu sedikit banyak bisa menghibur setelah capek bekerja. Imajinasi yang tinggi, membuat, memainkan dan membuat cerita sendiri jarang-jarang kan melihat anak yang kreatif kaya gini. Putra memang istimewa dan anak kecil inilah yang bisa membuat rumah menjadi rame kembali dengan ulah dan kepolosannya.

Berbekal gunting Putra mulai memotong-motong kertas lipat yang biasanya dia gunakan untuk belajar origami dan majalah bobo yang beberapa minggu kemaren dibeli ketika berburu buku dan komik bekas pun tak luput jadi sasaran. Guntingan yang tak beraturan gak jadi masalah buatnya dan hasil guntingan ditempel-tempel menggunakan lem. Sedangkan gambar orang-orangan yang ada di majalah di guntingnya juga dan dijadikan objek dari penghuni rumah.

Kalau dulu aku main bongkar pasang yang tinggal memotong-motong menurut pola yang sudah dibuat dari pabrik tapi putra membuatnya sendiri dengan kreasi dari hayalannya. Anak yang gemesin tak terasa sekarang sudah gede padahal sepertinya baru kemaren melihatnya belajar jalan. Suka merengek minta dibonceng berputar-putar tak peduli matahari ada di atas kepala ketika sudah mengantuk.


0 komentar:

Posting Komentar