12/03/14

Burung Kertas dan Bintangmu




Ini dia origami buatanku.
Ketika ngantuk melanda sedangkan untuk browsing juga sudah bosan tidak tau lagi mau googling apa banyak sudah artikel yang terbaca dan parahnya tidak tau  meski ngapain lagi untuk mengusir ngantuk, walaupun pengennya seh tidur tapi masa iya masih tugas tidur tar dikirannya tidak tanggung jawab kagak etis donk ya sedangkan untuk melototi monitor mata juga sudah mulai pegal, nah dari pada bengong sambil terkantuk-kantuk teringat burung kertas, mulailah iseng melipat-lipat kertas. Walaupun sempat gagal, salah lipat namun akhirnya jadi juga sebuah burung kertas dengan sempurna. Tak hanya buat 1 namun mencoba membuat dari kertas yang besar hingga mencoba melipat kertas dengan ukuran kecil sukses semuanya. 

Tidak sampai di sini setelah sukses membuat burung kertas dengan dua varian kini mulai melipat-lipat kertas untuk membuat bintang dan sukses dengan sempurna, jadilah 4 bintang meramaikan meja kerjaku. Ide mulai muncul, di atas  bintang-bintang itu aku ukir beberapa huruf sebagai tanda permintaan maafku karena hari minggu yang lalu sudah meninggalkannya bengong sendirian.

Dan di lain hari aku membuat banyak bintang di dalam sebuah hati. Keren kan, berharap bisa lihat bintang berkerlipan di malam hari, apa lagi jika pas mati lampu pasti lebih keren lagi. Belum pernah kan, lihat bintang bareng yoook, tapi jangan lupa bawa obat nyamuk dan cemilan ya apalagi kalau ada segelas teh hangat tentunya lebih ok.

Burung kertas dan bintang-bintang sudah berjajar rapi, buka you tube aah mencari variasi origami yang lain. Sebenarnya ingin buat kotak hati tapi lupa langkah-langkahnya makanya minya bantuan om yo (baca:you tube) langkah sudah diikuti dan gagal...., tidak jadi kotak hati malah jadinya kotak nasi, hehehehehe...., tak menyerah beberapa kali mencoba berhasil seh tapi kotaknya penyok-penyok kagak enak di lihat lah. Melirik di meja sudah terkumpul remasan kertas dari kreasi yang kagak jadi, dari pada pusing dan jengkel sendiri mending cukup sampai di sini, sempet cengar-cengir sendiri ketika melihat hasil yang tak sempurna, bentuknya aneh dan akhirnya kertas-kertas itu di tanganku menjadi kreasi bola besar yang terlempar ke tempat sampah.

Ya inilah hasil kreasiku, special untuk pemilik hati :)


0 komentar:

Posting Komentar