27/07/12

Apa Hadirku Untuk Kalian...

Ibu.....
Inginku dalam pelukanmu saat hati ini rapuh
Inginku bermanja-manja dalam pangkuanmu saat ku pilu
Inginku rasakan belaian tanganmu yang hangat menyentuh tubuhku
Ingin dengarkan cerita yang menenangkanku

Ayah....
Disaat hati ini rapuh inginku cerita kepadamu
Disaat pilu mendera ingin engkau kuatkan aku
Disaat ku terjatuh ingin engkau ulurkan tangan membantuku
Disaat ku tersesat tunjukkan arah jalan kebenaran

Tapi...
Semua bagaikan langit yang tak bisa aku jangkau
Semua bagaikan mimpi yang pergi disaatku terjaga
Semua bagaikan angin yang hanya bisa aku rasakan
Semua bagaikan ilusi dalam permainan magic

Aku ini anakmu ibu yang butuh belaianmu
Aku ini anakmu ayah yang butuh perhatianmu
Mengapa engkau bagaikan orang asing bagiku
Mengapa tak pernah kau tunjukkan kasih sayangmu dengan perbuatan

Aku ingin seperti mereka....
Bisa bercerita segalanya kepada orangtua
Merasa ada dan berguna
Aku bukan sekedar pelengkap dalam keluarga

Ayah, ibu tolong dengarkan jeritan hati anakmu
Bisakah kalian berikan sedikit perhatian untukku
Aku bukan robot, aku anakmu..., buah hatimu
Lihatlah aku dengan mata batin ayah
Rasakan dengan kelembutan hatimu ibu

Aku disini kesepian, meski kalian ada
Tangis batinku ketika melihat seorang anak bermanja-manja
Ayah jangan hanya mencukupi dalam hal materi
Ibu janga hanya perhatikan kebutuhanku
Aku mendambakan belaian hangat kasih kalian berdua
Aku sayang ayah, aku juga menyayangi ibu

0 komentar:

Posting Komentar