29/07/12

Masih Cinta

Melihat senyummu yang begitu indah
Senyuman yang tak asing lagi dimata ku
Tak kuasa aku terus-menerus melihatnya,
Walau sekilas
Tetapi tatapan mu itu terasa menusuk perih perasaan ku...

Keramahan mu menggiring ku kembali lemasa lalu
Masa-masa yang ingin aku buang jauh
Masa-masa yang begitu sulit aku lalui
Masa-masa yang membuat aku begitu terpuruk
Hingga tak inginku toleh lagi

Aku tahu posisiku kini
Seorang mantan yang hanya kau anggap teman biasa,
Tetapi hatiku begitu hancur setelah aku tahu
Jika saat ini kau sudah tak sendiri lagi
Kau telah menemukan tambatan hati mu yang baru...

Walau waktu terus melaju meninggalkan semua kenangan
Walau semua bagai angin yang bertiup lalu
Tetapi tak dapat aku pungkiri
Hingga detik ini aku masih sangat mencintamu....

Jika kau jadi aku,
Jika kau sesungguhnya perasaanku
Jika saja kau mengetahui bahwa aku masih sangat mencintai
Pasti kau kan tahu betapa sulitnya keadaan ku kini....

Jika cinta tak harus memiliki
Tetappi mengapa sisa-sisa cinta begitu menyakitkan hati???
Sepanjang waktu aku lalui denga  kekecewaan....

Waktu terus berlalu mengiringi kegetiran jiwaku
Hingga aku tak tahu lagi apa yang mesti aju lakukan
Selain pasrah tersiksa oleh kenyataan yang begitu pahit aku alami
Dan memberikan air mataku terjatuh pilu didalam hati.

0 komentar:

Posting Komentar