18/07/12

Happy B'day for You


Tak ada yang bisa aku berikan selain doa untuk kebahagiaanmu,
Tersenyumlah dimanapun kau berada
Tetaplah menjadi dririmu seperti yang aku kenal selama ini
Teruslah berjuang mewujudkan semua mimpi-mimpi yang belum terlaksana

Maaf bila di hari ultahmu aku tidak bisa disisihmu lagi
Bukan karena aku tak mau..., bukan pula karena aku tak mampu
Namun keadaan yang telah berubah
Engkau yang memutuskan tuk pergi,
Engkau pula yang membuat keadaan seperti ini

Sampai detik inipun engkau masih raja di istana hatiku
Tak mampu ku melepasmu, namun semua sudah menjadi keputusanmu
Aku relakan engkau pergi demi semua kebahagiaan dan masa depanmu

Selamat Ulang Tahun Buat engkau yang terkasih
Dalam untaian doa ku selalu ada namamu
Agar suka cita selalu menaungi dirimu
Semoga engkau temukan permaisuri penjaga hatimu yang suci

Bahagiaku adalah melihatmu tersenyum tulus kebahagiaan
Kau lelaki terindah yang telah memasuki kehidupanku
Jaga dirimu, salam rinduku untukmu yang jauh disana

0 komentar:

Posting Komentar