15/02/13

Sepenggal Rindu

Serasa ingin menghilang dan menyepi ketempat yang sepi agar semua pengat ini hilang. Kepala serasa mau pecah...., terlalu jenuh dengan semuanya.

Mas... bisakah saat ini engkau datang menemui aku walau sekejap atau dalam mimpi pun tak mengapa. Aku butuh kamu, berikan senyum itu biarku merasa nyaman dan tenang. Ingin ku cerita semuanya, tentang segala hal selama kau tak menemani aku. Bawa aku bersamamu mas agar ku tak sendiri, walau banyak teman banyak orang-orang disekeliling aku namun semua hanya bagai ilusi, ku terjebak dalam keramaian yang tak bisa ku mengerti dan ku pahami. Benturan-benturan yang terlalu kuat ingin ku ceritakan semua semua dan semuaaaanya.

Sudah 1 tahun ini kau pergi ninggalin aku dan semua kenangan masih manis melekat. Mas bisahkah kau lihat aku dari atas awan sana....???, jika kau melihat maafkan aku ya, karena belom bisa menepati janji untuk tidak meneteskan air mata, untuk selalu tersenyum bagaimanapun suasana hati dan selalu ceria. Walau begitu aku berusaha menepati janji ku mas. Aku kangen kamu mas, ingat saat kau menenangkanku ketika emosi dan sedih. Bahkan aku tak bisa sedikitpun menyembunyikan suasana hati bagaimanapun aku menyembunyikannya kau selalu tau dan mas juga slalu bisa membuatku tersenyum bahkan bisa tertawa ngakak bersamamu lagi, tanpa menanyakan keadaan dan permasalahan yang ada.

Mas, tenanglah kau disurga tapi sekali-kali tengok aku ya meleburlah dalam mimpi. Aku masih ingat semua pesan-pesan mas. Aku akn jaga diri dan berisaha ceria seperti yang mas inginkan, tapi sekali-kali mewek, ceroboh, usil, nakal, uring-uringan gapapa ya kan cuma pelampiasan emosi doank kok, hehehehe.... mas kan juga suka ngusilin aku.

Mas jangan sedih ya di sana, inget kan kalau feeling aku kuat...., Mas marah ya sama aku....???! mas jangan marah sama aku donk, hanya mas yang aku punya. Berikan senyum itu mas, meleburlah dalam mimpiku.
Kasih tau apa yang harus aku lakukan saat ini......

Sepenggal rinduku selalu untukmu yang kulantunkan dengan untaian doa untuk ketenanganmu disana. Mas baik-baik ya biar jadi kekasih Allah. Kau adalah hal terindah yang Tuhan berikan untukku, makasih mas buat semua yang telah terukir.

white love



0 komentar:

Posting Komentar