28/12/13

Aku Bukan Robot

Ketika aku bilang gi "stress" dan sedikit berkeluh kesah, cacat ya cuman sedikiiiiit  banget lho itu juga pas emosi doank kalau asal nyeplos itu sudah lain cerita karna sudah bawaan orok. Untuk sebagian orang yang kenal dan mendengar ocehanku pertama kali akan bilang "oooh..., bisa stress juga to. Aku pikir kamu tu wanita kuat yang gak takut apa pun dan enjoi dengan segalanya tapi ternyata kamu juga memiliki sisi sensitif ya".
Tak jarang ada juga yang bilang diantara curhatannya " mba enak ya jadi dikau sepertinya tidak punya masalah, enggak seperti aku yang selalu saja merepotkanmu dengan masalah-masalahku...(krik krik kriiik...sapa ya kalau yang satu ini)"
Ada versi lain mengatakan "waaah kamu ternyata cengeng juga ya, cuma gitu saja sudah nangis. Aku kira kamu tangguh, kebal, empunya cuek, bringasan dan tidak punya hati.
Haseeeen ya, opini yang terakhir ini ni yang ingin melayangkan bom ke arahnya biar seluruh badannya gosong dengan pakaian compang-camping (korban film kartun *hanya bisa membatin takut kualat)
Gila aja kalau sudah tidak punya hati dia tu yang udah mati rasa (berharap orangnya kagak baca). Walaupun aku ceroboh dan tak jarang juga egois tapi masalah perasaan jangan di tanya deh bisa engap-engapan bila sudah melonya kumat, apalagi kalau stress nya datang di jamin kagak ada yang berani mendekat apalagi yang ngajak ngobrol itu karena apa......???!!^&%%$ temukan sendiri jawabannya okee...... ~.^ hahahahha.....


0 komentar:

Posting Komentar